Cari Blog Ini

9 Februari 2010

pengen curhat aja

kejadiannya sebulan yang lalu, emang udah lama sih tapi gua masih inget lah.Gua waktu itu emang ada masalah lah sama seorang cewek anggap aja namanya mrs.C .Dia ini sedang ada masalah dengan ceweknya teman gua, sampe akhirnya mrs. C ini di katain gitu sama ceweknya temen gue, gue sih tau masalahnya, gua udah berusaha nasihatin mrs C ini supaya gak peduliin dia.Tapi malah ngeyel gitu,dan gilanya dia sampe curhat segala ke kakaknya tapi it semua sih "kayaknya" soalnya gua takut cuma asalah gini tambah panjang, di satu sisi mrs C ini pacar gue yang seharusnya gua bela, tapi disisi lain temen gua juga gak mungkin gua lupain begitu aja solany temen gua ini adalah temen gua sejak kecil.Dari sini gua mulai bingung gua harus marahin siapa dan harus bela siapa, lo semua pasti tau kan apa yang gue rasain?tau kan?

Beberapa hari kemudian mrs C ini bilang baik baik sama gua yang hanya lewat sms yang menurut gua dia kaya takut atas kenyataan, lo semua mau tau gak dia bilag apa?
"kek kita putus aja ya, aku gak tahan harus begini"
"nek kamu kenapa sih ngomong begini?bercanda kamu ya?"
"enggak kek aku serius, mending kita temenen aja kaya dulu"
"kamu gak usah basa basi kali nek mutusin aku dengan cara begini, jujur aja kali"
Dan akhirnya omongan pun berlanjut hingga akhirnya dia bener bener mutusin gua, oke fine gua terma mungkin dengan ini semua akan jadi lebih baik, dan tetep gua selalu ayang sama dia sampai kapanpun

Tidak ada komentar: